Letkol Ridha Has Dandim Baru Abdya

Dandim Baru Abdya Letkol Czi M Ridha Has, ST, MT Berjalan Menuju Lokasi Lepas Sambut. Foto Istimewa

Blangpidie, AcehBisnis - Letkol Czi M Ridha Has, ST, MT, putra Gampong Keude Siblah Kecamatan Blangpidie dipercaya menjadi Dandim Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Lepas sambut kedua pejabat TNI itu berlangsung Rabu (21/8/2019) di Mako Kodim 0110 setempat.

Ia resmi menggantikan Letkol Arm Iwan Aprianto SIP yang mendapatkan tugas baru di Kodam Iskandar Muda (IM).

Pergantian Dandim tersebut tertera dalam Surat Perintah Komandan Korem 012/Teuku Umar Nomor Sprin/631/VI/2019 tanggal 29 Juni 2019 tentang pemberhentian dari jabatan lama dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Korem 012/Teuku Umar.

Dandim baru Abdya, Letkol Czi M. Ridha Has ST, MT pada kesempatan itu mengajak seluruh jajarannya untuk bekerja dan membantu pemerintah daerah dan menjaga kemanan di Kabupaten Abdya.

“Saya ingin mengajak semua yang ada di jajaran Kodim Abdya untuk sama-sama kita membantu pemerintah daerah serta menjaga keamanan di Kabupaten Abdya ini,”kata Dandim itu.

Bupati Abdya, Akmal Ibrahim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dandim lama selaku anggota Forkopimda yang selama ini sudah mendedikasikan dirinya untuk Abdya.

“Selama ini selalu menemani hari-hari dan konsultasi kita dalam segala aspek selaku anggota Forkopimda. Sebagai sahabat, saya akan selalu berdoa semoga di tempat yang baru Pak Iwan lebih sukses,"kata Akmal Ibrahim.

Hadir dalam kegiatan lepas sambut itu adalah Wakil Bupati Abdya Muslizar MT, Ketua DPRK Abdya, Zaman Akli, Kajari Abdya, Abdur Kadir, Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK, Kepala PN Blangpidie, Zulkarnain, para kepala SKPK, OKP, ormas.()

Komentar

Loading...