10 Pasangan Pebulutangkis Siap Berlaga di Ajang Media Badminton Super Series

Foto: Int

Banda Aceh, AcehBisnis - Sebanyak 10 pasang pebulutagkis ganda putra akan bertarung dalam kejuaaran bulutangkis antar media yang bertajuk "Media Badminton Super Series" .

Para pebulutangkis ini akan bertanding di auditorium RRI Banda Aceh pada Senin (19/8/2019) dan an Senin (26/8/2019) dengan memperebutkan tropy dan hadiah utama seekor kambing.

Koordinator turnamen Iranda mengatakan, ajang Media Badminton Super Series ini merupakan ajang unjuk kebolehan kalangan wartawan yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar yang selama ini rutin berlatih di auditorium RRI Banda Aceh dan GOR Koni Aceh.

"Selain ajang unjuk kebolehan, kejuaraan ini juga sebagai wujud silaturrahmi antar wartawan," ujar Iranda, Minggu 18 Agustus 2019.

Kejuaaran ini mendapatkan dukungan penuh dari Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Banda Aceh, Drs. Adi Pramono, M.Si, yang menyediakan arena di auditorium RRI yang terletak di kawasan Blang Padang tersebut.

"Untuk kebersamaan kita dukung penuh kegiatan ini, semoga bisa berjalan sukses, " ujar Kepala LPP RRI Banda Aceh Adi Pramono.

Dukungan yang sama juga disampaikan Ketua SIWO PWI Aceh, Imran Joni. Menurutnya, ini bisa menjadi ajang seleksi bagi kalangan wartawan yang tergabung dalam PWI Aceh dalam menghadapi Pekan olahraga wartawan (Porwanas) di Papua 2020 mendatang.

"Intinya, prestasi kita raih, silaturrahmi tetap terjaga," ujar Imran Joni.

Pada babak penyisihan pertama yang berlaga pada, Senin (19/8) malam, yakni pasangan Ajir (INews TV) /Jalimin (Serambi Indonesia) VS Rudy (Metro TV )/Satria (Tribratanews)

Pasangan Fandy (Mitra Media)/Syawal (RRI) mendapat bye. Dedy (RRI)/Hendra Jr (Serambi Indonesia) melawan pasangan legendaris Fudin (wow.com)/Nono (Acehimage.com)

Pasangan unggulan Munjir (RRI)/Syahril (Kompas TV) VS Iranda (Analisa)/Iwan (RRI) sedangkan Andrean (Mitra Media)/Haris (Antara) mendapat bye.

Pasangan unggulan lainnya Alfat (KBR 68 H)/Saifullah (Serambi Indoneia) VS Roy (Mitra Media)/Mucklis (Radio Baiturrahman).()

Komentar

Loading...