Ini Deretan Tas Mewah Nagita Slavina yang Digadai Demi Beli Mercy Rp 5 M

Foto: Noel/ detikHOT

Jakarta - Raffi Ahmad kembali membeli mobil super mewah dari Mercedez Benz. Mobil Mercy New AMG G 63 seharga Rp 5 miliar telah diinginkan Raffi Ahmad sejak lama. Sang istri Nagita Slavina pun iseng ingin memberikan prank ke suaminya dengan mengatakan bahwa mobil tersebut telah dibeli oleh orang lain.

Nyatanya, mobil tersebut telah diantar ke rumah mereka di kawasan Cinere. Demi prank sukses, Nagita pun rela menggadaikan barang-barangnya, termasuk gelang, cincin dan anting berliannya hingga empat tas mewahnya untuk membayar DP mobil baru Raffi Ahmad.

Foto: dok. Youtube

Pada awalnya, Gigi hanya memberikan sejumlah perhiasan, namun Rudy Salim sebagai pemilik showroom mobil mengatakan bahwa DP-nya masih kurang. "Segini sih kurang, tambahin deh," ucapnya.

"Barang yang dari Raffi aja deh, nanti kalau barang yang pakai duit sendiri nggak balik," saut Nagita.

Gigi kemudian menggadaikan tiga tas Hermes dari seri Birkin dan Kelly yang masing-masing harganya Rp 200 jutaan. Ada juga tas Chanel 'Diamond Quilting' yang harganya sekitar Rp 100 juta.

Foto: Dok. Instagram/@raffinagita1717

Antara rela dan tidak rela, Gigi memberikan tas tersebut untuk digadaikan. Tas mewah ratusan juta itu pun dimasukkan ke dalam truk towing tanpa dibungkus.

"Jangan dibawa langsung kaya gitu pak, nanti rusak. Aduh kena matahari lagi," celoteh Gigi.

Ibu dari Rafathar itu memang terkenal dengan barang-barang fashion yang mewah. Tak hanya mengoleksi tas Hermes dan Chanel, Gigi juga memiliki sejumlah item fashion highend dari Gucci hingga Dior

Komentar

Loading...