Wings Air Batalkan Jadwal Penerbangan ke Meulaboh

Pesawat Wings Air (babel.antaranews.com/ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)

Suka Makmue, Aceh Bisnis - Maskapai berjadwal Wings Air membatalkan jadwal penerbangan ke Meulaboh (MEQ) dari Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO), Deli Serdang, Sumatera Utara ke Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya atau sebaliknya pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, Minggu (11/8).

"Khusus untuk hari raya Idul Adha memang tidak ada penerbangan," kata petugas Wings Air Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Sunardi kepada ANTARA, Minggu malam.

Menurut dia, informasi tersebut sudah disampaikan ke calon penumpang sejak satu pekan sebelum hari raya, sehingga bagi calon penumpang yang ingin terbang pada hari raya umat muslim tersebut, disarankan agar memilih jadwal terbang pada hari lainnya.

Karena tidak ada penerbangan, seluruh aktivitas pelayanan di bandara setempat oleh petugas maskapai di bandara setempat diliburkan selama satu hari penuh.

Sunardi memastikan jadwal terbang seperti biasa di bandara setempat akan kembali normal pada Senin (12/8) dengan jadwal terbang (take off) dari Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara ke Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Aceh sekitar pukul 10.45 WIB dan tiba (landing/mendarat) pukul 11.30 WIB.

Sedangkan jadwal penerbangan (take off) dari Nagan Raya (MEQ) ke Kualanamu (KNO) pada pukul 12.00 WIb dan tiba (landing/mendarat) pada pukul 12.55 WIB, siang, tuturnya.

Komentar

Loading...