Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Meuraxa

Foto:Istimewa

Banda Aceh, AcehBisnis - Warga Gampong Surin, kecamatan Meuraxa, Banda Aceh digegerkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki tak dikenal yang mengapung di sungai gampong setempat, Senin (12/8/2019) pagi tadi.

Menurut informasi yang dihimpun, mayat ini awalnya ditemukan oleh dua warga yang sedang memancing di kawasan tersebut yang kemudian dilaporkan ke warga dan pihak kepolisian.

Akan tetapi, dua pemancing itu langsung meninggalkan lokasi sehingga identitas penemu mayat juga tak diketahui. Jenazah pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Ulee Lheue, AKP Ismail yang dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan peristiwa ini. Namun, pihaknya belum dapat mengidentifikasi tentang identitasnya.

"Sejauh ini tidak ditemukan tanda kekerasan, tapi kita sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan dibantu oleh Sat Reskrim Polresta Banda Aceh," katanya.

Sementara itu, sejumlah warga setempat menyatakan sempat melihat adanya balapan liar di sekitar waduk yang melibatkan sejumlah remaja. Namun, tak diketahui pasti apakah aksi balapan liar itu berkaitan dengan penemuan mayat tanpa identitas ini.

"Selama ini banyak anak muda yang masuk ke kawasan ini dan balapan, bahkan kalau ada yang jatuh kami sudah malas untuk bantu hingga terjadi perkelahian. Balapan itu sekira pukul 01.30 WIB dinihari," ungkap warga yang tak ingin namanya disebutkan.

Kini, tim gabungan Polsek Ulee Lheue dan Polresta Banda Aceh masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat lelaki tanpa identitas tersebut. "Tim masih bekerja menangani kasus ini," tambah Kapolsek.()

Komentar

Loading...