Anak Minta Ayah, Begini Penjelasan Ayu Ting Ting

Liputan6Ayu Ting Ting

Jakarta - ‎‎Penyanyi dangdutAyu Ting Ting sudah bertahun-tahun menyandang status janda, pascabercerai dengan Hendry Baskoro alias Enji.

Selain itu pula, Ayu Ting Ting mengurusi seorang diri anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, dibantu oleh keluarganya.

‎Kini, anak Ayu Ting Ting yang sudah menginjak 5 tahun, mulai mengerti kalau dirinya tidak memiliki ayah seperti keluarga pada umumnya. ‎Oleh karenanya, Bilqis Khumairah Razak meminta ayah pada Ayu Ting Ting.

"Dia kan ceplas ceplos. Sesukanya dia kalau inget minta (ayah) kalau enggak dia lupa," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

Ajarkan Berdoa

Biasanya bila sang anak meminta ayah, Ayu Ting Ting mengajarkan Bilqis Khumairah untuk berdoa. Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga mengajarkan anaknya untuk menjadi anak yang baik agar dirinya cepat dikaruniai jodoh.

‎‎"Sa‎ya suruh berdoa, jadi anak baik, jangan nakal, jadi anak pintar. Nanti baru Allah kirimin papa yang baik‎," Ayu Ting Ting menambahkan.

Minta Didoakan

Ditanya perihal pasangan, Ayu Ting Ting mengaki tidak sedang dekat dengan siapa-siapa. Ia meminta doa agar segera mendapatkan jodoh seperti yang diharapkan.

"Jodoh maunya yang penting baik, seiman, sayang, setia, jujur. Doain aja," kata Ayu Ting Ting.

Komentar

Loading...