Minggu Depan Trump Jr ke Jakarta Bertemu Hary Tanoe

Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Donald Trump Jr minggu depan akan ke Jakarta. Dalam rangka apa Anak Presiden Amerika Serikat Donald Trump itu ke Indonesia?

Kedatangan Trump Jr dalam rangka bisnis. Seperti diketahui perusahaan property Trump di Indonesia hanya bekerjasama dengan perusahaan properti milik MNc Group.

"Betul ke Jakarta minggu depan," kata Executive Assitant Hary Tanoesoedibjo Veranika Gunawan kepada detikFinance, Kamis (8/8/2019).

Trump Jr diketahui akan mendatangi acara Pre-launching of Trump Residences Indonesia - a Luxury Collection by MNC Land pada 13 Agustus 2019 mendatang.

Sebelumnya Pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Donald Trump Jr mau ke Jakarta pada Agustus mendatang.

Hary Tanoe mengatakan kedatangan putra sulung Trump terkait dengan proyek milik MNC Group yang bekerja sama dengan Trump Hotel Collection untuk mengembangkan kawasan kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat dan di Tanah Lot, Bali.

"(Proyek) jalan terus. Nanti rencana Donald Trump Jr akan datang ke Jakarta bulan Agustus. Itu anak pertama loh," ujarnya di Gedung I-News, Jakarta, Selasa (25/6).

Dia menjelaskan kedatangannya untuk melakukan pra peluncuran Trump Hotel yang ada di dua lokasi proyek kawasan wisata tersebut.

"Ya akan ada pre launch-nya, ya di Lido dan Bali," tambahnya.

Hary Tanoe menambahkan, pihak Trump Hotel juga sudah mengumumkan diseluruh jaringan Hotel Trump di dunia bahwa akan ada peluncuran tersebut. Bahkan pengumuman itu tertera di seluruh kunci kamar Trump Hotel di dunia.

Hubungan antara Hary Tanoe dengan Presiden AS Donald Trump belakang kembali menjadi pusat perhatian. Selain hubungan bisnis, Hary Tanoe diketahui membeli rumah mewah milik Trump di Beverly Hills, California itu dijual seharga US$ 13,5 juta atau setara Rp 193 miliar (kurs Rp 14.300).

Komentar

Loading...