Peduli Lingkungan, BPJS Kesehatan Serahkan Bantuan OSR ke Asrama Haji Aceh

Banda Aceh, AcehBisnis – BPJS Kesehatan Cabang Banda Aceh kembali menyerahkan bantuan Organization Social Responsibility (OSR) untuk ketiga kalinya sepanjang tahun 2019.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asrama Haji Embarkasi Aceh berupa tempat pembuangan sampah dan payung adalah bentuk kepedulian BPJS Kesehatan kepada kebersihan lingkungan sekitar melalui program OSR.

“Bantuan tempat pembuangan sampah dan payung ini diserahkan merupakan bentuk kepedulian BPJS Kesehatan untuk lingkungan khususnya kebersihan lingkungan serta untuk mendukung kelancaran proses keberangkatan dan kepulangan para tamu Allah untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci terlebih lagi memang saat ini sedang memasuki musim haji tahun 2019,” kata Pps. Kepala BPJS Kesehatan Cabang Banda Aceh, Zahlina pada Jum’at (26/07/19) di Kantor UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh.

Bantuan yang diserahkan oleh Pps. Kepala BPJS Kesehatan Cabang Banda Aceh, kepada Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh ini turut disaksikan oleh Kepala Seksi Kerja Sama UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh dan Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik dan Kepala Bidang Perluasan Peserta & Kepatuhan BPJS Kesehatan Cabang Banda Aceh.

Zahlina menambahkan, selain bentuk kepedulian BPJS Kesehatan terhadap kebersihan lingkungan namun juga sebagai wujud BPJS Kesehatan Tanggap Sarana Umum karena berdasarkan hasil survey, pada saat musim haji seperti ini Asrama Haji dipadati oleh ratusan calon jamaah haji yang tentunya akan berdampak pada kebersihan lingkungan.

“Dengan lingkungan yang bersih maka akan menjadikan lingkungan yang sehat dan tentunya semakin membuat kenyamanan bagi siapa saja yang berada disana khususnya bagi calon jamaah haji dalam persiapan beribadah ke tanah suci,” ungkapnya.

Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Ali Amran Abbas, menyampaikan rasa terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang telah memberikan bantuan OSR karena bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk kebersihan lingkungan.

“Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian BPJS Kesehatan yang telah memberikan bantuan OSR, bantuan ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan dilingkungan Asrama Haji Embarkasi Aceh dan semoga dapat mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat,” ucapnya. (ded/rel)

Komentar

Loading...