Toyota HiAce Rasa Alphard Meluncur di GIIAS 2019

liputan6Toyota Hadirkan HiAce Mewah di Indonesia (TAM)

Jakarta, AcehBisnis - Perkembangan pasar komersial di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan varian HiAce Premio. Mobil ini menawarkan kenyamanan dan sekaligus keamanan serta daya tahan yang sudah teruji.

Dijelaskan Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM, pasar kendaraan komersial diproyeksikan akan semakin besar, seiring keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur.

"Keberhasilan ini mendorong pertumbuhan pasar kendaraan komersial untuk transportasi penumpang seperti segmen commercial van dan hal ini lah yang menjadi tujuan kami untuk melengkapi pilihan model HiAce dengan tambahan varian Premio," kata Anton di GIIAS 2019, ICE, BSD, Tangerang Selatan, jumat (26/7/2019).

HiAce Premio merupakan commercial van Toyota yang mengusung inovasi transformasi dari konsep cargo transport diawal kemunculannya menuju human transporter yang nyaman.

Desain HiAce Premio didasarkan pada konsep mewah dan kuat, Robust-Luxury. Perbedaan mencolok dibandingkan varian commuter terletak pada tampilan bagian depan yang menggunakan model semi-bonnet. Ini membuat HiAce Premio tampil jauh lebih modern dan senyap dibanding varian commuter.

Kabin Toyota HiAce Premio dirancang untuk memuat 12 kursi penumpang sehingga terasa lapang. Interior didesain dengan nuasa mewah dan elegan. Warna dan pola dari setiap perlengkapan kabin mobil ini semuanya dipadukan untuk menciptakan ruang perjalanan yang lapang dan nuansa terbuka, dengan tetap menjaga prinsip fungsional.

Spesifikasi dan Harga

Jantung penggeraknya, model ini menggunakan mesin 1GD-FTV 4 silinder, ouput maksimum mencapai 154 Tk dan daya angkat atau torsi 419 Nm. Suspensi depan menggunakan MacPherson Strut (coil) dan suspensi belakangnya per daun (leaf).

Harganya, Toyota HiAce Premio ini dibanderol Rp516,6 juta on the road (OTR) Jakarta.

Komentar

Loading...