Beli Mobil Suzuki di GIIAS 2019 Gratis Motor, Siapa Minat?

Suzuki Ertiga GL dan GX berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa Suzuki GSX150 Bandit

Tangerang - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Berlangsung selama 10 hari, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut mengusung tema 'The Rise of Urban Adventure'.

Menampilkan 16 unit kendaraan, Suzuki menawarkan beragam hadiah menarik dan program menarik bagi konsumen. Pada ajang GIIAS 2019, terdapat layanan tukar tambah.

Untuk mendapatkan layanan ini, calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar dan mengunjungi auto value corner. Bagi konsumen yang melakukan program ini di GIIAS akan mendapat hadiah langsung berupa e-Money senilai Rp1.500.000.

"Konsumen yang ingin melakukan tukar tambah dari mobil Suzuki ke mobil Suzuki bisa. Lalu dari mobil non Suzuki ke mobil Suzuki juga bisa," kata Donny Saputra, 4W Head of Marketing PT SIS.

Selain itu, konsumen yang membeli Ertiga Sport dan Baleno memiliki kesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit iPhone XS 64GB.

Sementara bagi pengunjung yang membeli Ertiga GL dan GX berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa Suzuki GSX150 Bandit.

Tidak hanya itu saja, pengunjung yang ingin membeli Karimun Wagon R berkesempatan mendapatkan Macbook Air 13 inci 128 GB. Khusus konsumen yang ingin memiliki Ignis GX berkesempatan mendapat iPad Pro 64GB.

Hadiah Bisa Langsung Didapatkan Konsumen

Pengunjung yang membutuhkan mobil komersial andalan Suzuki yaitu Carry Pick Up berkesempatan mendapat satu unit All New Satria F150.

Pengunjung yang melakukan pembelian di GIIAS 2019 juga akan mendapatkan uang tunai langsung sebesar Rp2 juta.

"Hadiah langsung bisa didapatkan konsumen yang membeli mobil dengan pembelian cash dan kredit. Apabila kredit harus diterima dahulu sama leasing. Enggak ada kuota untuk hadiah motor, syaratnya pembilian di GIIAS dan sudah diterima leasing," ujar Alfindo Wijaya, Group Head of 4W Dealer Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Komentar

Loading...