Warga Miskin di Bener Meriah Terima Bantuan Sembako

Foto: Istimewa

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Babinsa Ramil 11/Wps Kopda Syafrizal menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Syurajadi, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Jum'at (12/7/19).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kopda Syafrizal kepada M. Zakir yang berada diwilayah desa binaannya.

Syafrizal mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama, dan juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dengan adanya bantuan tersebut, Babinsa mengharapkan semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu, Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa, hal baik seperti ini dapat di contoh dan terus dikerjakan oleh Babinsa yang lain.

“Kita berharap kepada seluruh anggota Kodim Dataran Tinggi Gayo harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas kita semua, jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak di ketahui oleh Babinsa, maka dari itu Babinsa harus lebih aktif ke wilayah binaan masing-masing,”pungkasnya.()

Komentar

Loading...