Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Santai Expo Ternak di Abdya

Peserta Jalan Santai Mengambil Hadiah di Atas Panggung. (Foto AcehBisnis/Yusnizar)

Blangpidie, Aceh Bisnis - Ribuan peserta dari sejumlah daerah di Provinsi Aceh pada umumnya dan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada khususnya Jumat (12/7/2019) pagi memeriahkan Jalan Santai dalam Rangka Bulan Bhakti Peternakan (Expo Ternak) di Lapangan Pulau Kayu Kecamatan Susoh Kabupaten setempat.

Pantauan AcehBisnis di lokasi, jalan santai tersebut dengan mengambil Start dan Finis di Lapangan Pulau Kayu Kecamatan Susoh. Sebelum di mulai acara, terlebih dahulu para peserta mengambil kupon undian atau hadiah yang telah disediakan panitia.

Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Abdya, drh.Nasruddin Jumat (12/7/2019) di lapangan membenarkan bahwa panitia menyiapkan berbagai hadiah pada kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Expo Ternak se-Aceh ke-10 dalam rangka Bulan Bakti Peternakan Aceh yang tahun ini Abdya menjadi tuan rumah.

Menurutnya, untuk semua masyarakat dihimbau untuk ikut, tidak hanya untuk jalan santai namun juga berkunjung kelokasi expo guna menambah ilmu pengetahuan tentang sistem yang digunakan peternak luar Abdya guna menghasilkan ternak-ternak unggul.

"Jalan santai ini merupakan bahagian dari memeriahkan kegiatan Expo Ternak ke-10 Dinas Peternakan Aceh, dan Abdya menjadi tuan rumah kegiatan ini,"katanya.

Nasruddin juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan ini. Baik memeriahkan jalan santai maupun kegiatan Expo Ternak. Kenapa, cukup banyak ilmu di sini terutama ilmu tentang peternakan.()

Komentar

Loading...