Program Swasembada Akan Tercapai pada Expo Ternak di Abdya

Wabup Abdya Muslizar MT Menerima Piala Bergilir. Foto AcehBisnis/Yusnizar

Blangpidie, Aceh Bisnis - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mendukung penuh 5 program swasembada yang dicanangkan oleh pemerintah dalam kegiatan Expo Ternak yang berlangsung di Lapangan Pulau Kayu Kecamatan Susoh, Kamis (11/7/2019).

Wakil Bupati Abdya Muslizar MT mengatakan, program ini merupakan program swasembada yang dicanangkan pemerintah pusat khususnya dari sektor pertanian yakni swasembada padi berkelanjutan, swasembada jagung, swasembada kedele, swasembada gula konsumsi dan yang terakhir target swasembada daging sapi.

Menurut dia, seiring dengan pertambahan jumlah penduduk dan semakin meningkatnya tingkat pendapatan masyarakat, maka permintaan akan daging akan semakin tinggi.

Untuk itu, ia mengajak kepada semua pihak, marilah dengan kesungguhan hati merespon, menyikapi dan mensukseskan program pencapaian swasembada daging secara khusus dan program swasembada yang dicanangkan sektor pertanian secara umum agar visi misi untuk mensejahterakan masyarakat segera dapat kita wujudkan.

Pantauan Aceh Bisnis di lokasi, Wakil Bupati Kabupaten Abdya Muslizar MT pada kesempatan itu juga menerima Piala Bergilir Expo Ternak dari Pemerintah Aceh untuk dilombakan kembali Tahun 2019 ini.()

Komentar

Loading...