Akhirnya, Mitsubishi Bawa Mobil Terbaik Jepang ke Indonesia

Mitsubishi Eclipse Foto: Mitsubishi

Jakarta, Aceh Bisnis - Setelah membangun kepercayaan diri melalui Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai menambahkan jajaran produknya untuk mengisi segmen lain.

Pengenalan model ini dilakukan satu minggu menjelang pameran Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

"Hari ini saya akan memperkenalkan dua model baru untuk anda. Mobil pertama telah memenangkan Car of The Year di Jepang. Model lainnya World Best Selling Advance Car dengan fiturnya," ujar President Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam kesempatan tersebut.

Penampilan mobil pertama dimulai oleh Mitsubishi Eclipse Cross yang sudah diperkenalkan secara global tahun 2017 diresmikan masuk pasar Indonesia. Seperti yang tadi dikatakan ini adalah mobil yang mendapatkan penghargaan Car of The Year di Jepang.

"Mobil ini sangat mempesona maka mobil ini mendapatkan penghargaan Car Of the year dari Jepang. Tentunya desain cantik ini dapat meningkatkan kepercayaan diri anda," kata Nakamura.

Eclipse Cross berkelir merah yang tampil perdana di hadapan media itu dikatakan Naoya mengusung desain yang dinamis serta progresif.

"Desain model ini sangat dinamis dan progresif. Dengan fitur masa depan juga dengan desain yg sangat cantik," tambah Nakamura.

Menariknya lagi, Dj Yasmin yang menyambut kemunculan mobil itu ditantang oleh Nakamura untuk membuat lagu dengan judul Eclipse Cross.

"Saya menantang Dj Yasmin untuk membuat lagu berjudul Eclipse Cross yang akan diputar di beberapa klub dalam event Eclipse Cross," imbuh Nakamura.

Nakamura belum memberi keterangan lebih lanjut mengenai harga maupun spesifikasi dari mobil ini.

Komentar

Loading...