Kehidupan Gemerlap Jennifer Jill, Istri Ajun Perwira

Foto: Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Asep Syaifullah/detikHOT)

Jakarta, AcehBisnis - Semenjak menjadi suami Ajun Perwira, nama Jennifer Jill Armand-Supit jadi bahan perbincangan orang. Hal itu dikarenakan ia merupakan sosok wanita tajir.

Sebelum menikah dengan Ajun, Jennifer Jill adalah janda kaya yang sudah memiliki empat anak. Ia memang bukan wanita yang biasa.

Jennifer sebelumnya menikah dengan Maxwell Armand Oktolseja. Maxwell adalah salah satu orang yang berpengaruh di bidang otomotif. Namun, dia meninggal pada 2017 karena sakit.

Setelah itu, Jennifer Jill hidup bersama empat orang anaknya yakni Jefferson Supit, Philo Paz Patrick Armand, Jethro Jevo Armand, dan Abisya. Dunia hiburan juga bukan hal baru untuknya, karena ibunya adalah artis senior yakni almarhumah Rae Rita Supit.

Usai Maxwell meninggal, Jennifer melanjutkan usaha-usaha yang diemban. Perusahaannya seperti batu bara, charter flight, kelab, dan masih ada lagi.

Jennifer menjabat presiden komisaris untuk beberapa perusahaan tersebut. Anak-anaknya juga turut membantu menjalankan usaha yang ditinggal Maxwell.

Jennifer Jill juga punya kelab yang berada di kawasan Sahid, yakni Scenic 180. Selain itu, ia pun berinvestasi kelab di Bali.

Meskipun kaya raya, Jennifer tetap tegas dan tak mau boros untuk keuangan. Ajun Perwira pun merasakan dampak dari sifat istrinya itu.

Ajun diminta tak kebablasan dalam mengeluarkan uang untuk sekadar mentraktir teman-temannya. Sebab, Jennifer Jill lebih ingin Ajun Perwira bertanggung jawab sebagai ayah sambung dari empat anaknya.

"Masih ada yang dia lupa setelah menikah, bukan lupa ya tapi bablas. Kalau dia ketemu geng-gengnya dia kan yang woi ayo sok sini gue beli," ujar Jennifer.

Jennifer Jill juga meminta Ajun Perwira mengerti soal kondisi anak-anaknya yang belum memanggilnya papa. Sebab memang usia Ajun tak beda jauh dengan buah hatinya.

Ajun pun tak masalah dan memaksa dipanggil papa. Tapi ia sebisa mungkin untuk selalu dekat dengan anak-anak Jennifer.

Komentar

Loading...