Sopir Truk di Baktiya Barat Meninggal Setelah Turunkan Material

Banda Aceh, AcehBisnis - Seorang sopir truk bernama Nurdin (63), warga Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe meninggal dunia setelah menurunkan material yang dibawanya di kawasan Gampong Cot Kupok, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, Rabu (3/7/2019) siang.

Kapolsek Baktiya Barat, Iptu Heri mengatakan, hal ini awalnya diketahui oleh warga setempat yang sedang beraktivitas seperti biasanya. "Saat itu korban sedang membawa material ke lokasi Gampong Cot Kupok," ujarnya.

Usai menurunkan material yang dibawanya, Nurdin sedang berusaha mengeluarkan truknya dari lumpuran tanah yang menjebak ban mobil truk tersebut. Diketahui, truk yang dibawa Nurdin terjebak ke dalam sebuah saluran air sehingga posisinya miring ke kiri.

"Ada warga yang melihat korban turun dari truk dan menuju ke pohon kelapa sawit di sekitar lokasi, korban dalam posisi jongkok dengan kepala yang bersandar di pelepah pohon sawit dalam kondisi berdarah di bagian telinga yang diduga terkena pohon sawit saat terjatuh," ungkap Kapolsek.

Saat didekati warga, lanjut Heri, terdengar suara seperti orang yang tidur mendengkur dan diketahui Nurdin telah meninggal dunia. Hal ini pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian dan warga lainnya yang kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas Sampoinit, Kecamatan Baktiya Barat.

"Menurut pihak keluarga korban, sebelum lebaran kemarin korban masuk rumah sakit dua kali karena sakit jantung. Jenazah korban saat ini telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," tambahnya.

Komentar

Loading...