Pertama ke Gucci, Rizky Febian Nyaris Ditahan Usai Belanja Rp 91 Juta

Foto: Rizky Febian (Pingkan/detikHOT)

Jakarta, Aceh Bisnis - Rizky Febian bercerita soal pengalaman pertama belanja ke Gucci pada Youtuber VJ Laissti. Anak Sule itu mengaku khilaf membeli barang-barang di sana.

Iky, begitu sapaannya, mengaku tertarik ke Gucci karena penasaran. Di situ, ia membeli sepatu, kemeja, dan celana yang berstatus edisi terbatas.

"Sebenarnya karena penasaran saja nggak pernah beli Gucci kan, terus sekalinya datang ke sana benar-benar khilaf kayak dihipnotis mas-mas marketing sono," ujarnya dalam video, saat dilihat detikHOT.

Iky menghabiskan uang untuk belanja barang-barang tersebut sampai Rp 91 juta. Nah saat hendak membayar, ada kejadian yang membuatnya sampai keringat dingin.

"Pas mau bayar kan kalkulator ternyata aku nggak engeh aku sudah debit berapa kali hari itu. Aku lupa sudah beli yang lain ternyata limit kan. Berapa? Segini totalnya. Oh amanlah. Ternyata limit langsung diam. Semua sudah dibungkus. Aduh gimana. Mbak pakai via transfer ya, pas boleh ternyata di bank yang aku pakai itu kalau sudah lewat sore itu nggak bisa nyampenya besok. Wah stres masak gue ditahan di Gucci," tuturnya.

Sudah membayangkan bakal ditahan di Gucci, Rizky Febian akhirnya menghubungi ayahnya. Di situ, ia bisa bernapas lega karena Sule mau mentransfer uangnya untuk membayar belanjaannya.

"Untung ada the power of papa. Aku telepon ayah. Akhirnya papa transfer, terus pulang. Ayah memang baik," katanya.

Pelantun 'Menari' itu mengatakan kalau dirinya tak pernah membeli pakaian branded seperti di Gucci. Ia biasanya memakai uangnya untuk membeli sepatu.

"Aku juga aneh kenapa celana dan baju yang mahal. Aku beli ini karena pengin hilangin rasa penasaran aku. Aku sebenarnya jarang beli-beli kayak begini, karena lebih fokus ke sepatu. Nggak pernah beli baju branded baru kali ini, baru pertama kali ini aku datang ke sana," ucapnya.

Usai ke Gucci menghabiskan Rp 91 juta, Rizky Febian mengaku kapok belanja barang branded lagi.

"Ya kapok, akhirnya engap," tandasnya.

Komentar

Loading...