Wali Kota Plt Kadisdikbud dan Kasatpol-PP dan WH Subulussalam

Sairun

Subulussalam, Aceh Bisnis - Wali Kota Subulussalam, Affan Alfian Bintang menunjuk langsung dua pejabat eselon II di Jajarannya sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol-PP dan WH) Kota setempat.

Kedua pejabat Plt yang ditunjuk yakni Sairun, SAg sebagai Plt Kadisdikbud mengantikan Irwan Yasin, MSi yang pindah tugas ke Pemkab Nagan Raya, dan Asvin Silviansyah sebagai Plt Kepala Satpol-PP dan WH Kota Subulussalam mengantikan Abdul Malik yang dipindahkan ke Sekretariat Kecamatan Rundeng.

Penunjukan dua kepala Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) tersebut guna mengisi kekosongan dan peningkatan efektivitas kerja pejabat di SKPK tersebut.

Asvin Silviansyah

Terkait penunjukan langsung dua Kepala SKPK tersebut, Wali Kota Subulussalam, Affan Alfian Bintang membenarkan hal tersebut.. "Benar kita telah menugaskan Sairun sebagai Plt Kadisdikbud Kota Subulussalam mengantikan Irwan Yasin yang pindah tugas ke Pemkab Nagan Raya, dan Asvin sebagai Plt Kepala Satpol-PP dan WH Kota Sublussalam.

"Surat Keputusan (SK) mereka sudah kita tandatangani,"kata Wali Kota saat ditemui di kantornya, Jumat (24/6/2019).

Perombakan pejabat kepala SKPK dalam lingkup pemerintahan kota Subulussalam ini merupakan kebijakan kali pertama pemerintah Bintang-Salmaza sejak dilantik 14 Mei 2019 lalu.()

Komentar

Loading...