Model yang Tampil Nyaris Bugil di Cannes Akan Didenda Pemerintah Vietnam

Ngoc Trinh akan didenda karena tampil terlalu seksi di Cannes. Foto: Andreas Rentz/Getty Images

Jakarta - Masih ingat model cantik Vietnam Ngoc Trinh yang penampilannya seperti hampir tak berbusana di Festival Film Cannes? Kontroversi gaya Ngoc Trinh masih berlanjut.

Seperti dikutip South China Morning Post, Ngoc Trinh akan mendapatkan hukuman dan denda dari pemerintah. Menteri Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Vietnam Nguyễn Ngọc Thiện mengungkapkan pihaknya melakukan investigasi terkait penampilan model 29 tahun itu di Festival Film Cannes pada 19 Mei 2019.

Laporan dari berbagai media Vietnam menyebutkan, jika dari hasil investigasi Ngoc Trinh terbukti melanggar aturan kesopanan dia akan dikenakan denda berat. "Pakaiannya terlalu seronok, tidak pantas dan menyebabkan kemarahan publik," ujar sang menteri.

Foto: Andreas Rentz/Getty Images

Tampil super seksi sebenarnya bukan hal baru bagi Ngoc Trinh. Pada halaman Instagramnya terlihat jelas dia beberapakali mengenakan busana yang mengekspos tubuhnya. Hanya saja sepertinya penampilannya di Festival Film Cannes beberapa waktu lalu dianggap sudah terlalu melanggar batas kesopanan di negeri tersebut meskipun dia berada di dunia internasional.

Saat hadir di Festival Film Cannes 2019, Ngoc Trinh tampil dengan gaya super seksi memakai gaun high slit dengan detail cut out di bagian dada. Gaunnya itu merupakan karya desainer Vietnam, Do Long.

Penampilan Ngoc Trinh semakin seksi karena gaun tersebut hadir transparan sehingga mengekspos nyaris seluruh tubuhnya. Detail bebatuan disematkan di beberapa bagian gaun agar bagian pribadi sang model masih tertutup.

Foto: Facebook

Gaya super seksi Ngoc Trinh ini bukan hanya menarik perhatian orang-orang yang langsung hadir di Cannes. Netizen Vietnam yang melihat penampilannya di media sosial sang model pun ikut heboh. Mereka mengkritik gaya Trinh yang seperti tak berbusana dan disebut terlalu vulgar.

Ngoc Trinh sendiri sudah mengetahui mengenai banyaknya kritikan padanya atas penampilannya di Festival Film Cannes 2019. Dalam klarifikasinya, model kelahiran 1989 itu mengatakan busananya itu didesain bersama antara dirinya dang sang desainer Do Long.

Selama beberapa bulan busana tersebut dibuat dengan konsep Internal Queen dengan harapan bisa menarik atensi di karpet merah."Akan ada orang yang suka dan tidak suka, saya menghargai semua kritik," katanya.

Komentar

Loading...