Kepala Kampong Lae Bersih Ajak Wakil Walikota Subulussalam Mengunjungi Objek Wisata Milik BUMDes

Wakil Walikota Subulussalam, Salmaza dan Kepala Kampong Lae Bersih, Ruduansyah Putra Angkat bersama masyarakat menyempatkan makan bersama di kawasan objek wisata milik BUMDes Lae Bersih.(Arung)

Subulussalam, Aceh Bisnis - Memanfaatkan momentum libur lebaran Kepala Kampong Lae Bersih, Ruduansyah Putra Angkat mengajak Wakil Walikota Subulussalam, Salmaza ke lokasi objek wisata air terjun Batu Napal yang terdapat di kawasan wisata Nantampuk Mas, Kampong Lae Bersih, Kecamatan Penanggalan, Jumat (7/6/2018).

Objek wisata air terjun Batu Napal itu merupakan kegiatan pariwisata yang masuk dalam program yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) tersebut.

Tujuan daripada Kepala Kampong Lae Bersih mengajak Wakil Walikota Subulussalam, Salmaza mengunjungi objek wisata air terjun tersebut selain mempromosikannya kepada pemerintah kota (Pemko) juga menyampaikan secara langsung terkait program-program lanjutan yang diharapkan mendapat dukungan dari Pemko Subulussalam.

"Potensi air terjun Batu Napal ini cukup menjanjikan bagi pemasukan desa dari sektor kepariwisataan lokal. Maka kami selaku pemerintah kampong dalam tahun ini sudah menggelontorkan anggaran untuk penataan objek air terjun Batu Napal menjadi objek wisata," kata Rudu kepada Aceh Bisnis.

Sementara itu, Salmaza saat mengunjungi kawasan objek wisata milik BUMDes itu sangat mendukung program yang digagas oleh Kepala Kampong Lae Bersih, karena kedepan sektor kepariwisataan juga merupakan bagian fokus Pemko Subulussalam.()

Komentar

Loading...