Wonder Woman Tampil dengan Kostum Baru ‘Golden Eagle’

Foto: Wonder Woman 1984 (dok. Twitter Patty Jenkins)

Jakarta - Sekuel kedua 'Wonder Woman 1984' memang baru dirilis tahun depan. Akan tetapi kampanye film tersebut agaknya sudah dimulai.

Baru-baru ini, sang sutradara, Patty Jenkins merilis penampilan terbaru karakter Diana Prince dalam kostum teranyar. Kostum tersebut merupakan kostum lain yang melekat pada sang karakter sesuai penampilannya di komik.

Dilansir Variety, kostum berwarna keemasan itu disebut sebagai Golden Eagle dari komik Wonder Woman yang populer.

Patty Jenkins mengunggah penampilan Diana Prince itu via Twitter baru-baru ini. Unggahan tersebut pun langsung disambut Gal Gadot.

"Aku tidak sabar untuk berbagi # WW84 ″ dengan kalian semua !! Sampai saat itu, kami berpikir Anda mungkin ingin melihat ini .. " tutur Gal Gadot seraya men-tweet ulang penampilan baru Wonder Woman itu seperti yang diunggah sang sutradara.

Film ini disebut akan melibatkan kembali Chris Pine. Terlepas dari kematiannya di film pertama, keberadaan karakter yang diperankan Pine merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kisah Wonder Woman.

Sementara tak hanya itu. Wonder Woman dikabarkan akan berhadapan dengan musuh ikoniknya seperti cerita dalam komik yakni Cheetah yang diperankan Kristen Wiig.

Film ini dijadwalkan rilis di layar lebar 5 Juni 2020.

Komentar

Loading...