Ada Tamu Tak Terduga di Acara Makan Malam Trump dan Ratu Elizabeth

Foto: Getty Images

London - Ada seorang tamu yang kehadirannya tak disangka di acara makan malam untuk Donald Trump di Istana Buckingham. Ia adalah Rose Hanbury, wanita yang digosipkan menjadi selingkuhan Pangeran William.

Rose Handbury masuk dalam undangan karena ia termasuk keluarga bangsawan. Ia bergelar the Marchioness of Cholmondeley. Statusnya sebagai bangsawan Inggris setelah ia menikahi David Rocksavage, seorang Marquess of Cholmondeley, secara peringkat titelnya di bawah Duke.

Rose Hanbury ikut menghadiri jamuan malam untuk Trump di Istana Buckingham. (Foto: Victoria Jones- WPA Pool/Getty Images)

Rose dan suaminya, David berada dalam satu ruangan dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Meskipun begitu, mereka duduk berjauhan.

Dari 170 orang yang diundang, Rose datang paling terakhir. Bukan karena ia terlambat, melainkan antrean yang ditentukan kerajaan yang membuatnya berada di belakang.

Rose Hanbury berada di satu ruangan bersama Kate Middleton dan Pangeran William. (Foto: Getty Images)

Rose di hari itu tampil elegan dengan gaun putih plunging. Gaunnya dihiasi ornamen kain asimetris.

Rumor kedekatan antara Rose dan Kate beredar di bulan Maret. Kala itu Rose dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan William, sementara Kate tengah mengandung Pangeran Louis setahun lalu. Rose sendiri adalah tetangga dan teman baik Kate dulu yang membuat hubungan pertemanan keduanya ikut hancur. Namun setelah rumor itu, Hollywood Life melaporkan jika hubungan Kate dan William semakin kuat.

Komentar

Loading...