Syahrini Kenang Doa Minta Jodohnya yang Terkabul

Liputan6Syarini

Jakarta - Bulan suci Ramadan selalu dimanfaatkan Syahrini mendekatkan diri kepada Tuhan. Tak hanya itu, Syahrini berusaha berbagi dengan anak yatim piatu di bulan yang penuh rahmat, agar doa-doanya bisa terkabul.

Saat menggelar acara Syahrini Berbagi di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, ‎istri Reino Barack ini menceritakan tentang kekuatan doa. Ia mengaku sering berdoa tentang jodoh di bulan Ramadan tahun lalu, akhirnya diijabah tahun ini.

"Seperti diketahui, saya selama Ramadan tidak pernah meragukan kekuatan doa. Ramadan tahun kemarin, saya selalu berdoa, 'Ya Allah, kabulkan dan percepatlah apa yang saya inginkan yaitu seorang suami'. Ya alhamdulillah terkabul," ujar Syahrini.

Syahrini merasa beruntung dan tak menyangka doanya meminta pasangan hidup bisa terwujud. Apalagi kini ia bisa berbagi bersama anak yatim bersama sang suami.

"Tidak pernah bermimpi akan duduk bersama suami di bulan suci ini. Persis bulan puasa tahun lalu, Syahrini duduk di sini ketemu teman-teman media dan anak yatim disini," kata Syahrini.

Mudah Diijabah

Oleh karena itu, Syahrini selalu memanfaatkan bulan Ramadan untuk bisa berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Terlebih doa di saat Ramadan mudah diijabah Allah.

"Makanya aku pengin mendekatkan diri lagi kepada Allah, lebih baik lagi. Sebaik-baiknya kita, Allah hanya mendengarkan doa kita selama beribadah. Kita manusia hanya bisa ikhtiar," ujar Syahrini.

Komentar

Loading...