Curi Kasur di PT Medco, Tiga Lelaki Diamankan

Banda Aceh, AcehBisnis - Sat Reskrim Polres Aceh Timur menangkap tiga orang pelaku pencurian dengan ancaman kekerasan di PT Medco kawasan Gampong Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, Selasa (4/6/2019) dinihari.

Selain tiga pelaku, polisi masih memburu empat orang pelaku lainnya yang terlibat dalam pencurian itu. "Pencurian dilakukan sekira pukul 02.00 WIB dinihari," ujar Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito saat dikonfirmasi.

Pencurian ini sendiri dilaporkan oleh security perusahaan yakni M Nasir (45) yang mengetahui peristiwa itu. Sementara, pelaku yang ditangkap yakni MT alias Tupai (29), KA alias Dedek (33) serta RS (35) yang merupakan warga kecamatan setempat.

"Pelaku mencuri 6 buah kasur milik perusahaan, seluruh kasur itu diangkut menggunakan sebuah mobil damtruk. Dalam kasus ini diamankan seluruh kasur curian dan mobil yang digunakan untuk mengangkut kasur itu, selain itu diamankan sebilah pisau," jelasnya.

Seluruh batang bukti ini pun ditemukan di dalam rumah tersangka MT saat polisi melakukan penggeledahan. Saat ini ketiga pelaku dan barang bukti masih diamankan di Mapolres Aceh Timur untuk diproses lebih lanjut.

"Empat orang lainnya masih dikejar, mereka melanggar Pasal 365 KUHPidana," kata mantan Dir Resnarkoba Polda Aceh ini. (hfz/ded)

Komentar

Loading...