Mungil dan Terlihat Agresif, Berapa Harga Skutik Aprillia?

Aprillia Storm 125 (Motorbeam)

Jakarta - Motor terbaru berjenis skutik milik Aprillia resmi mengaspal untuk pasar otomotif India. Menjadi motor termurah dari pabrikan asal Italia tersebut, Storm 125 ditawarkan dalam dua pilihan warna, matte yellow dan matte red.

Seperti dilansir Motorbeam, Aprilia Storm 125 diyakini mampu untuk melawan kompetitor di kelasnya karena harga yang kompetititf. Selain itu, hadirnya beberapa fitur diklaim mampu menarik minat konsumen.

Meski tak disematkan rem cakram, Storm 125 memiliki ban lebar berukuran 12 inci. Untuk bagian bodi, motor memiliki skema cat yang menarik dan grafis terbaru.

Tak hanya itu, terdapat juga instrumen analog mirip dengan yang dipasang pada SR 125. Pertama kali dipamerkan di 2018 Auto Expo, motor ini menarik banyak perhatian.

Harga

Untuk bagian dapur pacu, Storm 125 ditenagai oleh mesin 125cc, 3-katup yang mampu menghasilkan tenaga hingga 9,6 Tk pada 7250 rpm dan torsi 9,8 Nm pada 6250 rpm.

Terdapat juga garpu depan teleskopik dan pegas koil tunggal pada bagian belakang.

Skuter ini hadir dengan sistem CBS sebagai standar yang diklaim sebagai sistem keamanan dasar. Terkait harga, Aprilia Storm 125 dibanderol Rs. 65.000 atau setara Rp13,2 juta. Murah banget kan!

Komentar

Loading...