Alberto Moreno di Pesta Liverpool: Aku Mencintaimu, Reyes

Alberto Moreno mengangkat trofi Liga Champions. (Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters)
Jakarta - Alberto Moreno memuat pesan untuk mendiang Jose Antonio Reyes di bajunya saat Liverpool juara Liga Champions. Moreno menyampaikan pesan cintanya.
Reyes meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, Sabtu (1/6/2019) waktu setempat. Ucapan duka mengalir kepada mendiang dan keluarga yang ditinggalkan Reyes.
Pesepakbola 35 tahun itu bisa dikatakan sebagai raja di kompetisi Liga Europa. Sudah lima gelar Liga Europa dicicipi Reyes selama karier sepakbolanya dan terbanyak di antara pesepakbola lainnya. Tiga gelar dimenangi bersama Sevilla dan dua di Atletico Madrid.
Kepergian Reyes sekaligus menjadi luka untuk Moreno, yang kebetulan di final Liga Champions berkostum Liverpool. Di Madrid The Reds menang 2-0 atas Tottenham Hotspur.
Moreno tidak dimainkan Juergen Klopp, tapi dalam sorotan kamera dia terlihat menangis saat seluruh stadion memberi penghormatan terakhir untuk Reyes sebelum pertandingan.
Di akhir pertandingan Moreno memamerkan baju warna putih, yang sejak awal dia kenakan di bench Liverpool. Ternyata di baju itu tergambar saat dirinya mengangkat trofi Liga Europa 2014 bersama Reyes. Kala itu keduanya sama-sama membela Sevilla.
Pada baju itu juga tertulis sebuah pesan dalam bahasa Spanyol, yang jika diterjemahkan ke bahasa Inggris berbunyi: "I love you, brother.
Reyes, yang merupakan produk akademi Sevilla, mulai dikenal banyak pecinta sepakbola saat bergabung dengan Arsenal pada Januari 2004. Dia berhasil meraih gelar Liga Inggris, Piala FA dan tampil di final Liga Champions 2005/2006 saat membela The Gunners.

Komentar

Loading...