Sekda Abdya Pimpin Upacara Hari Kelahiran Pancasila

Sekda Abdya Drs Thamrin pimpin upacara Hari Kelahiran Pancasila. Foto Yura/AcehBisnis

Blangpidie, Aceh Bisnis - Sekda Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Drs Thamrin, Sabtu (1/6/2019) di Lapangan Kompleks Perkantoran setempat memimpin Upacara Hari Kelahiran Pancasila. Sementara ASN dari luar yang melakukan cuti di Kabupaten itu dilaporkan wajib mengikuti upacara tersebut.

Bahkan, saat pelaksanaan upacara Hari Kelahiran Pancasila di Abdya, sejumlah ASN dari luar seperti dari Jakarta, Sumatera Barat dan Bireuen terpaksa harus mengikuti upacara. Mereka juga menyertakan selembar surat untuk selanjutnya ditandatangani oleh Pembina di Abdya.

Sekretaris Daerah Abdya, Thamrin kepada wartawan di lokasi menyebutkan, seluruh pegawai di Lingkungan Pemkab Abdya wajib mengikuti upacara ini. "Bagi pegawai yang sedang menjalani cuti dapat mengikuti upacara di Kantor Pemerintah Daerah sesuai dengan arahan yang dituju,"kata Thamrin.

Thamrin juga mengatakan, ada tiga orang pegawai yang berasal dari luar Abdya mengikuti upacara di di Abdya, ada dari Kementrian Pariwisata Jakarta, Sumatra Barat dan Bireun.

"Upacara ini sifatnya wajib diikuti, tidak boleh ada yang halangan,"kata Sekda.()

Komentar

Loading...