Tiga ‘Bidadari’ Dampingi Ustaz Arifin Ilham saat Hembuskan Napas Terakhir

Foto: Dok. Instagram/kh_m_arifin_ilham

Jakarta, Aceh Bisnis - Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada hari Rabu (22/5/2019). Dia meninggal setelah sempat dirawat di ruang ICU di rumah sakit di Penang.

Saat menghembuskan napas terakhirnya, ustaz Arifin Ilham dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya. Termasuk tiga istrinya, Yuni Djamaluddin, Rania, dan Ummin Akhtar.

"Saat ustaz meninggal ada Mama, Kokom, Kak Hazar, Yuni, Vema (Ummi Akhtar), dan Nia, istri-istri ustaz," kata Kokom, sang adik kepada detikHOT, Kamis (23/5/2019).

Tidak hanya mereka, masih ada beberapa nama yang juga disebutkan oleh Kokom. Kokom sendiri saat ini ikut berada di Penang, Malaysia.

"Ada juga Bang Kris, ustaz Syukur, Bang Komar, Bang Windar, dan Bang awal, ustaz Taufik, dan jamaah lain," tuturnya lagi.

Sayangnya, meski tiga istrinya ada di Malaysia, kedelapan anaknya tak ada yang melihat di saat terakhir sang ayah. Kokom mengatakan semua anak ustaz Arifin Ilham berada di Jakarta.

Ustaz Arifin Ilham meninggal usai berjuang melawan kanker kelenjar getah bening. Sebelum masuk ICU, ustaz yang terkenal karena lantunan zikirnya itu haru menjalani kemoterapi tiga hari sekali.

Komentar

Loading...