Panti Asuhan dan Dayah di Aceh Barat Terima Berkah Ramadhan Dari Mifa

Meulaboh, Aceh Bisnis – Sejumlah Panti Asuhan dan Dayah Pesantren di Meulaboh Kabupaten Aceh Barat menerima program CSR Berkah Ramadhan PT Mifa Bersaudara berupa puluhan paket takjil berbuka puasa sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Perusahaan terhadap anak-anak Panti Asuhan dan santri Pondok Pesantren, Kamis (16/5/19).

Tengku Syafrizal, pengurus Dayah Tahfidz Quran mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh manajemen PT Mifa ini sangat dirasakan manfaat oleh anak-anak yang tinggal di dayah tersebut yang notabenenya merupakan para santri yang sudah yatim piatu.

“Bagi kami pengurus dan seluruh santri Dayah Tahfizh An-nisa' merupakan suatu kebahagiaan dan kemuliaan karena sangat bermanfaat bagi santri-santri (anak yatim, piatu dan dhuafa) yang sedang belajar menghafal Al-Qur'an sehingga dapat menikmati makanan yang sehat dan lezat dari PT Mifa selaku perusahaan yang konsisten membantu dayah-dayah”, Ungkapnya.

Ia berharap, kedepannya program-program kepedulian ini dapat dicontoh oleh banyak perusahaan sehingga dapat mendukung pengembangan dayah dan panti asuhan dalam membina generasi muda yang berkarakter islami secara untuk masa depan Aceh dan Indonesia.

“Semoga PT Mifa bersaudara beserta seluruh karyawan Allah SWT karuniai keberkahan, kesehatan dan makin maju sehingga makin bermanfaat bagi orang banyak baik anak-anak yatim piatu dan dhuafa serta keluarga kurang mampu”, Harapnya.

CSR & Corporate Communication PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut adalah salah satu bentuk rasa syukur dari pihak perusahaan di bulan Ramadhan sejak awal beroperasi kepada masyarakat terutama anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan dan para santri di beberapa Dayah Kabupaten Aceh Barat

“Pada hakikatnya berbagi adalah untuk kebahagiaan dan tentunya kita berharap hadirnya perusahaan dapat bermanfaat untuk pengembangan dan pembinaan generasi muda islam di Bumi Teuku Umar ini”, Ungkap Azizon yang juga baru saja dinobatkan sebagai Santri Kehormatan Dayah Pondok Pesantren Serambi Aceh beberapa waktu lalu. (pud/ded)

Komentar

Loading...