Range Rover Evoque Baru Akan Mengaspal Tahun Ini

Foto: Land Rover

Jakarta - Generasi anyar SUV buatan Inggris Range Rover Evoque sudah mulai diperkenalkan dan dipasarkan di dunia. Para pecintanya di Indonesia pun tak perlu menunggu lama karena tahun ini dipastikan akan masuk Indonesia.

Brand Director PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Jentri Izhar memastikannya saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dalam kegiatan buka bersama, Rabu (15/5/2019).

Range Rover Evoque 2019 Foto: Land Rover

"Kita punya rencana bawa Evoque terbaru ke Indonesia pastinya sebagai line up dari Range Rover dan sebagai mobil yang paling laku di jajaran range rover seluruh Indonesia. Insyaallah tahun ini pasti. Kita usahakan secepatnya masuk Indonesia," ungkap Jentri.

Untuk spesifikasi yang akan masuk Indonesia, Range Rover Evoque terbaru akan mengikuti generasi sebelumnya agar diizinkan mengaspal di tanah air.

"Yang paling realistis untuk Indonesia adalah yang paling serupa dengan Evoque yang sekarang walaupun ini baru tapi kurang lebih spek seperti yang sekarang," papar Jentri.

Indonesia sendiri merupakan salah satu penyumbang terbesar penjualan Range Rover secara global. Hal itu juga yang menjadi alasan Jentri memastikan model terbaru ini siap diantarkan dari Inggris ke Indoneaia.

"Pada dasarnya Range Rover di Indonesia sangat kuat, Indonesia justru merupakan pasar yang memiliki kontribusi penjualan Range Rover terbesar di dunia," pungkas Jentri.

Komentar

Loading...