Ini yang Akan Terjadi Usai Peristiwa ‘Endgame’

Avengers: Endgame (Foto: dok Marvel IMDB)

Jakarta - Marvel Cinematic Universe pasti terlihat berbeda setelah 'Avengers: Endgame'. Terutama kita semua tahu siapa saja yang tersisa hidup dan aktif.

Fase tiga MCU akan ditutup dengan 'Spider-Man: Far From Home'. Ada beberapa petunjuk dimana studio akan pergi tanpa membawa kisah Saga Infinity.

Setelah 'Endgame', Marvel praktis hanya punya satu film yang sudah resmi dijadwalkan yaitu Spider-Man. Meski ada enam film dalam berbagai tahap pembuatan seperti salah satunya 'Black Widow'.

Film solo dari Natasha Romanoff itu akan kembali membawa Scarlett Johansson sebagai mata-mata super. Tapi mengingat nasib Black Widow dalam 'Endgame', nampaknya film ini akan mengisahkan sebelum peristiwa itu.

Kita juga mungkin bisa melihat Black Widow punya garis waktu sendiri. Seperti cara yang diambil dengan mengumpulkan kembali Infinity Stones.

Ada juga sekuel yang tengah dikembangkan dari 'Black Panther' dan 'Doctor Strange'. Selain itu ada juga yang ditunggu yaitu 'Guardians of Galaxy Vol.3' yang akan kembali digarap James Gunn.

Di antara karakter baru yang bergabung MCU setelah 'Endgame' akan ada beragam superhero dan villain di 'The Eternals'. Sosok Shang-Chi pun tengah dipersiapkan.

Marvel juga punya cara lain melebarkan sayap bisnis mereka dengan peluncuran layanan streaming Disney Plus. Ada sejumlah karakter MCU akan dikirim ke layar kecil, menawarkan beberapa kisah tambahan yang masih aktif usai 'Endgame'.

Kabarnya di sana akan ada sejumlah nama seperti Falcon, Bucky, Loki, Scarlet Witch dan Hawkeye yang terlibat.

Namun rincian usai peristiwa 'Endgame' tentu saja memiliki efek yang begitu dalam untuk masing-masing proyek. Terlebih kita juga harus menunggu sepak terjang Falcon setelah mendapat perisai Captain America. Ia kemungkinan bakal membentuk tim dengan Bucky.

Komentar

Loading...