Warga Aceh Diminta Doakan Rakyat Palestina

Aceh BisnisKemenag Aceh Daud Pakeh

Banda Aceh, Aceh Bisnis – Kepala kantor wilayah Kementrian Agama (Kakemenag) Aceh, Daud Pakeh menjadi penceramah shalat Tarawih dan Witir di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Sabtu (11/5/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Daud Pakeh mengajak masyarakat Aceh untuk mendoakan keselamatan umat Muslim di Palestina, di mana saat ini sedang diperhadapkan ujian yang begitu berat yakni gempuran dari serangan Israel.

“Sebelum kami tutup, mari satukan barisan kita, berdoa untuk saudara saudara kita di Gaza, Palestina dan untuk semua saudara kita di seluruh penjuru dunia yang tertindas,”ujar Daud Pakeh.

Dalam kesempatan itu, Daud Pakeh juga mengajak para jamaah untuk meningkatkan ketaqwaan, menebarkan kedamaian, kebaikan, rawat persaudaraan dan jaga kebersamaan.

Ia juga mengajak seluruh jamaah dan masyarakat Aceh secara umum untuk memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai momen meningkatkan keshalihan, menjadi pribadi lebih taat kepada sang Khaliq maupun kesalehan dalam dimensi sosial.

Selain peningkatan kualitas ibadah menuju insan yang bertakwa, kata dia, mari pada bulan agung ini kita rajut ukhwah dan menjaga persaudaraan. “Ramadhan adalah momen yang tepat untuk menebarkan kebaikan, kedamaian, menjaga kebersamaan dan persatuan,”pungkasnya.(rel/ded)

Komentar

Loading...