Drama Asmara Membara Anggita Sari dan Enji yang Akhirnya Terkuak

Foto: detikHOT

Jakarta - Enam tahun silam, Anggita Sari membuat pernyataan mengejutkan. Dirinya mengaku dihamili oleh Henry Baskoro Hendarso (Enji) yang saat itu masih berstatus sebagai suami Ayu Ting Ting.

Anggita pada saat itu mengatakan dirinya kerap berhubungan badan dengan Enji hingga akhirnya hamil. Keduanya juga pernah bertunangan.

"Saya pernah berhubungan dengan Enji. Saya juga pernah tunangan (dengan Enji) dan sempat hamil," kata mantan pacar bandar narkoba Freddy Budiman itu.

Namun tak lama mengandung, Anggita Sari mengungkapkan ia mengalami keguguran. Hal itu lantaran dirinya mencari-cari Enji yang menghilang hingga akhirnya kelelahan.

Pengakuan Anggita Sari itu dibantah oleh Enji. Ia mengaku tak pernah menghamili Anggita Sari.

Kini Anggita Sari muncul lagi membawa kontroversi. Setelah enam tahun berlalu, dirinya tiba-tiba membuat pengakuan yang berbeda. Cerita dirinya dihamili oleh Enji hanyalah gimmick semata.

"Di sini gue menyatakan kasus itu di tahun 2013 itu gimmick guys. Gue mengakui di momen itu gue haus akan eksistensi, pengin masuk TV, akhirnya gue sepakat untuk bikin gimmick itu sama Enji," ujarnya dalam video di YouTube, saat dikutip detikHOT, Sabtu (11/5).

Anggita mengaku haus akan popularitas setelah namanya disebut-sebut banyak orang. Ditambah lagi ia mendapat persetujuan dari Enji untuk melakukan gimmick tersebut.

"Memang sih gue bodoh banget gue bilang iya gue hamil, gue nyariin Enji sampai keguguran. Tapi Enji pun approve itu. Gue akuin di situ gue gila, haus akan eksistensi, gue akuin gue salah juga," tuturnya.

Komentar

Loading...