Polisi Ciduk Pengemudi BMW yang Kendarai Mobil Tanpa Ban

Foto: Istimewa

Philadelphia - Mobil yang nyaman tentunya harus memiliki ban yang lengkap dari tiap rodanya. Namun Kepolisian Philadelphia, Amerika Serikat menghentikan mobil bConvertible berkelir hitam, sebabnya pengemudi tidak melengkapi keempat peleknya dengan lapisan ban.

Sebelumnya polisi mendapatkan laporan dari warga sekitar bahwa didapati sebuah mobil tanpa ban melintas di jalur I-95 di Philadelphia. Seperti dicuplik dari New York Daily News disebutkan bahwa mobil tanpa ban itu benar-benar 'merobek' jalan raya, melemparkan serpihan ke segala arah, dan menempatkan semua orang dalam bahaya.

Pengendara lain yang melintas juga mengambil foto pengemudi ugal-ugalan tersebut, sebagai bukti kepada polisi. Cukup nekat, sebab diketahui pengendara BMW Convertible tanpa ban ini bahkan mengemudi selama 10 menit dengan jarak sekitar 5 mil.

"Sopir itu agresif dan mungkin di bawah pengaruh (obat-obatan atau alkohol) ketika ditangkap polisi, dia ditahan dan diangkut ke rumah sakit setempat untuk dievaluasi," tulis laporan New York Daily News.

Identitas pengemudi belum dipublikasikan, sebab polisi belum menuduhnya sebagai perilaku kejahatan. Alasan lain, pria tersebut juga masih dalam penanganan di rumah sakit.

Pria tersebut akan didakwa setelah pihak rumah sakit menetapkan apakah pengemudi BMW tanpa ban itu di bawah pengaruh atau memiliki masalah mental.

Komentar

Loading...