Safari Ramadhan, Pemkab Aceh Tamiang Serahkan Bantuan Operasional Masjid

Aceh Tamiang, Aceh Bisnis - Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil berikan bantuan operasional masjid saat bersama Tim Safari Ramadhan melaksanakan buka puasa bersama dengan warga, Kampung Pusong Kapal, Kecamatan Seruway, di Mesjid Al huda Annas, Rabu (08/05/19) malam.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk uang sebesar Rp.10 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Aceh Tamiang, Mursil kepada Imam Masjid setempat. Bupati Mursil berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu operasional kegiatan Mesjid.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan melancarkan aktifitas mesjid, terutama bagi warga Pusong Kapal,”ujarnya.

Bupati Mursil juga mengajak warga Pusong Kapal untuk terus memakmurkan mesjid dengan menghidupkan sholat berjamaah. “bulan ramadan bulan penuh rahmat, oleh sebab itu, mari jemput rahmat dengan memenuhi mesjid dengan sholat tarawih, dan pengajian malam,"ujar Mursil sembari mengatakan sekecil apapun perbuatan baik di bulan Ramadhan pasti mendapat pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT.

Ia menambahkan bantuan uang sebesar Rp. 10 juta harus benar-benar dipergunakan untuk kebutuhan mesjid. Untuk penggunaan bantuan uang ini sebaiknya warga melakukan musyawarah sehingga tepat sasaran.

Sementara itu, Datok Kampung Pusong Kapal, Muhammad Yusuf mengatakan Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan dan kedatangan Bupati beserta tim safari ramadhan yang telah bersedia berbuka puasa bersama sekaligus melaksanakan sholat tarawih di kampung ini.

"Semoga niat dan tujuan serta amal yang telah dilaksanakan mendapat keberkahan dari Allah SWT,"ujar Datok Yusuf.

Turut hadir Kepala Bappeda, Rianto Waris, Asisten Administrasi, Setdakab, Abdullah, sejumlah Kabag Setdakab Aceh Tamiang, dan para staf SKPK, para tokoh serta masyarakat Kampung Pusong Kapal. (ind/ded)

Komentar

Loading...