Rilis Ponsel Rp 900 Ribuan, Evercoss: Cocok buat Pencinta Game

Foto: Dok. Evercoss

Jakarta, Aceh Bisnis - Evercoss merilis produk anyar pada bulan Ramadan ini, yaitu Xtream 2 Plus. Ponsel yang harganya tak sampai Rp 1 juta ini diklaim kuat memainkan game berat.

Dalam keterangan yang diterima detikINET, Evercoss menyebut Xtream 2 Plus bisa memainkan game seperti Modern Combat 5: Blackout, Sniper Strike: Special Ops, Asphalt 8: Airborne, dan bermacam game berat lainnya dengan lancar.

Hal itu ditunjang oleh spesifikasinya yang menggunakan prosesor octa core 1,6 GHz dan dipasangkan dengan RAM 2 GB. Spek seperti ini diklaim Evercoss sudah ideal untuk sebuah ponsel gaming. Soal layar, Xtream 2 Plus menggunakan layar IPS 5,5 inch yang cukup lapang untuk bermain game.

"Smartphone ini sejatinya suksesor dari tipe sebelumnya, Xtream 1 Plus. Dengan beberapa perbaikan dan peningkatan spesifikasi, seperti RAM menjadi 2 GB, prosesor menjadi Octa Core. Kemudian untuk operating system yang semula pada Xtream 1 Plus menggunakan Nougat, pada Xtream 2 plus menggunakan Android Oreo," ujar Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss dalam keterangannya.

"Dengan beberapa improvement tadi menguatkan bahwa Xtream 2 Plus sangat cocok buat para pencinta game. Performanya memang dahsyat. Namun, dengan performa dan spesifikasi smartphone gaming, Xtream 2 Plus dibanderol dengan harga di bawah Rp. 1 juta," lanjutnya.

Foto: Dok. Evercoss

Menurut Suryadi, ada keunggulan Xtream 2 Plus lain, yaitu kuota unlimited YouTube 24 jam selama setahun. Hal ini disebut Suryadi untuk memenuhi dan mengerti keinginan konsumen di tanah air.

Pada bagian kamera, ada kamera belakang dengan resolusi 8 megapixel, dan sebuah kamera depan 5 megapixel. Ponsel seharga Rp 939 ribu ini juga mendukung OTG untuk memindahkan data ke perangkat lain, seperti flash disk, ataupun keyboard dan mouse eksternal.

Komentar

Loading...