Miliki Sabu, Pria Paruh Baya di Amankan Polisi

Foto: Istimewa

Langsa, Aceh Bisnis - Miliki Sabu pria paruh baya berinisial SY (50) Wiraswasta, Desa Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, diamankan personil Polsek Sungai Raya, Senin (06/05/2019).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Sungai Raya Iptu Kun Hidayat mengatakan, pada hari Minggu (5/5/2019) sekira pukul 13.00 WIB personil Unit Reskrim dan Unit Intel Polsek Sungai Raya melakukan penangkapan SY di dalam rumahnya di Gampong Labuhan Keude, Aceh Timur.

Pihaknya mendapatkan barang bukti berupa 1 (satu) buah timbangan kecil digital warna hitam, 1 (satu) lembar kertas kecil (sendok) dan 2 (dua) paket berisikan narkotika jenis sabu yang terbungkus dengan Plastik Bening tembus pandang dengan Berat 2,77 Gram.

“Berdasarkan pengangkuan SY, ia mendapatkan barang haram tersebut dari AN (DPO) dengan cara membeli seharga Rp. 1.700.000 , kemudian sabu tersebut akan di pecah dan di jual kembali,"jelas Kapolsek.

Untuk saat ini, kata dia, SY dan BB telah kita amankan di Polsek Sungai Raya untuk kita lakukan penyidikan lebih lanjut.(sya/sya)

Komentar

Loading...