Kemenag Aceh: Bulan Ramadhan Menjadi Spirit Tingkatkan Ibadah dan Kinerja

acehbisnis.comKepala Kemenag Aceh M Daud Pakeh

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakemenag) Provinsi Aceh, M Daud Pakeh menyatakan, bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah harus menjadi spirit kita dalam meningkatkan ibadah serta meningkatkan kinerja.

“Bula puasa menjadi spirit bagi kita umat Muslim baik itu dalam beribadah dan dalam bekerja,”kata Daud Pakeh saat bertindak sebagai pembina apel pagi di halaman Kantor Kemenag Aceh, Senin (06/05/2019).

Dikatakannya, dengan berpuasa tidak menjadi halangan dan tantangan kita bekerja untuk melayani umat. “Justru hadirnya bulan Ramadhan menambah spirit kinerja yang perlu kita rawat secara terus menerus,”kata dia.

la juga menyebutkan, selama berpuasa kita tidak sarapan pagi, dan tidak banyak waktu tersita untuk sarapan atau ngopi, dan berpuasa baik untuk kesehatan. “Jadi tidak ada alasan atau halangan kinerja menurun atau malas-malasan, kalau ada yang tidur pagi, perlu diketahui itu tidak baik bagi kesehatan,”ungkapnya.

Daud Pakeh juga berharap ASN Kemenag menjadi contoh dan teladan. Penting kita ingat untuk tingkatkan amal dan kerja selama ramadhan, sehingga ASN Kemenag bisa tampil beda.

Selain itu, Daud Pakeh juga berterimakasih kepada seluruh karyawan karyawati Kemenag yang telah menyukseskan MTQ pramubakti. “Harapannya setelah mengikuti MTQ, mereka jadi siap dan gemar membaca al-quran dan tetap melakukannya secara istiqamah setelah ramadhan,”pungkasnya.(rel/ded)

Komentar

Loading...