Pemuka Agama Apresiasi Pelaksanaan Pemilu di Kota Langsa

Ketua MPU Kota Langsa

Langsa, Aceh Bisnis - Meski Besok di kota Langsa akan Dilaksanakannya Rapat Pleno Tingkat Kabupaten/Kota, Penyelenggaraan tahapan pemilu di Wilayah Hukum Polres Langsa Berjalan sukses, aman dan damai.

Sejumlah tokoh agama Dikota Langsa, seperti Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama Kota Langsa (MPU), Dr H Zulkainain,MA dan Tokoh Ulama Kota Langsa, H Awwaluz Zikri Zailani, mengapresiasi para penyelenggara Pileg, Pilpres Tahun 2019 dan aparat pengamanan yang turut mensukseskan terselenggaranya pemilu yang aman dan damai, Jumat, (3/5/2019).

Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama Kota Langsa (MPU), Dr H Zulkainain,MA, mengatakan, turut mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara seperti KIP, Bawaslu serta pihak keamanan yang telah mengawal setiap proses tahapan Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Ia juga menjelaskan, rekapitulasi pleno tingkat Kecamatan (PPK) berjalan sangat transparan, adil, lancar dan demokrasi.

Meski ada beberapa kendala, namun proses pemilu dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang berlaku. "Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan kepada masyarakat untuk sabar menunggu hasil keputusan dari KPU pada 22 Mei mendatang,”ujarnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Ustadz , H Awwaluz Zikri Zailani mengungkapkan, hal yang sama, Dia pun mengapresiasi kinerja seluruh elemen penyelenggara pemilu khususnya di kota Langsa.

Ia berharap kedamaian pesta demokrasi di Langsa Terus Aman dan damai. "Saya berharap juga hal ini bertahan sampai pleno tingkat provinsi maupun ke tingkat Pusat nantinya,” terangnya.

Hal ini tentunya berkat seluruh elemen masyarakat dan pengamanan pemilu tahun 2019 oleh aparat penegak hukum sudah berjalan sangat baik.(sya/sya)

Komentar

Loading...