Mitsubishi Xpander Limited Cuma Ada 300 unit di Jabodetabek

Mitsubishi Xpander Limited Foto: Pradita Utama/detik.com

Jakarta, Aceh Bisnis - Merayakan penjualan Xpander yang tembus 100.000 unit hanya dalam 18 bulan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales menyediakan Mitsubishi Xpander Limited yang hanya diproduksi 1.000 unit. Namun untuk distribusinya akan dibagi ke seluruh penjuru Indonesia melalui diler resmi Mitsubishi.

Untuk wilayah Jabodetabek sendiri hanya mendapatkan bagian 20-30 persen atau sekitar 200-300 unit Xpander Limited. Bahkan di IIMS sendiri dikatakan sudah ratusan unit yang laku.

"Volume dari Xpander Limited ini hanya mengeluarkan 1000 unit saja, untuk area Jabodetabek kontribusinya 20-30 persen sekitar 200-300. Limited detailnya (penjualan) belum ada mungkin ratusan ada kali ya, kurang lebih seperti itu, nanti kita konfimasi lagi lebih lanjut kalau datanya sudah direkap semua," ujar Head of Jabodetabek Section Sales and Dealer Management Dept PT MMKSI, Rully Halsa dalam konferensi pers di JiExpo Kemayoran, Jumat (3/5/2019).

Selain itu unit Xpander Limited pun masih langka di diler Mitsubishi. Saat ibu baru IIMS saja dan beberapa diler di Jabodetabek saja yang memiliki unit displaynya.

"Event ini bisa menyaksikan langsung unitnya. di daerah belum ada semua unit limitednya. Tidak semua daerah bisa melihat Xpander Limited, mereka secara langsung bisa melihat di sini seperti apa kondisinya," papar Rully.

Secara ketersediaan pun Rully mengakui belum semua Xpander Limited mencapai 1.000 unit. Namun untuk pemesanannya pun tak perlu menunggu lebih dari 1 bulan.

"Limited saat ini ready stock cuma belum memenuhi 1000 unit. Untuk Jabodetabek Xpander Limited inden tidak sampai 1 bulan," pungkas Rully.

Komentar

Loading...