IAIN Langsa Gelar Sertijab Rektor

Foto:Syahrial

Langsa, Aceh Bisnis - Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa menggelar acara serah terima jabatan Rektor dari Dr. H. Zulkarnaiji, MA kepada Dr. H. Basri Ibrahim, MA di aula kampus setempat, Jum'at (3/5/2019) sore.

Serah terima Rektor baru periode 2019-2023 ini turut disaksikan oleh Forkopimda Kota Langsa, jajaran rektorat, dekanat, civitas akademika IAIN Langsa, pimpinan perbankan dalam wilayaha Kota Langsa, pimpinam organisasi kemahasiswaan dan organisasi kemasayrakatan.

Dalam kesempatan itu, Dr. H. Zulkarnaini, MA mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah bersinergi membangun dan lembaga pendidikan.

"Terima kasih yang tidak terhingga kepada semuanya yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,"imbuhnya.

Zulkarnaini juga mengucapkan selamat kepada rektor yang baru.

"Kita ucapkan selamat dan kita berikan dukungan kepada beliau, Rektor kita bukan hanya sebagai pemimpin tapi merupakan simbol dari lembaga kita, dimana ada kekurangan maka segera kita tutupi,"sebut Zulkarnaini.

Dijelaskan Zulkarnaini, serah terima jabatan ini penting dilaksanakan, sehingga diketahui oleh publik dan juga untuk percepatan pelaksanaan roda organisasi.

Sementara itu, Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri, MA mengatakan, sosok Zulkarnaini bukan hanya sebagai pimpinan, namun juga merupakan guru.

"Bagi kami, Dr. H. Zulkarnaini, MA selain pimpinan kami namun juga guru baru kami,"tuturnya.

Dalam menjalankan roda organisasi sebagai Rektor, lanjutnya, tentu merupakan beban berat yang harus dipikul, untuk itu Basri meminta dukungan semua pihak untuk kelancaran dan kemajuan kampus IAIN Langsa.

"Kami mengajak kita semua untuk saling mengisi, mendukung dan kebersamaan untuk memajukan IAIN Langsa,"demikian Basri.(sya/sya)

Komentar

Loading...