Jelang Ramadhan, Mifa Bersaudara Gelar  Pengobatan Gratis Bagi Warga

Meulaboh, Aceh Bisnis - Menjelang bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, PT Mifa Bersaudara kembali menggelar program pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar wilayah operasional di Gampong Peunaga Cut Ujong Kabupaten Aceh Barat, Kamis (2/5/19).

CSR & Corporate Communication Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza, mengatakan bahwa program pengobatan gratis ini yang terus dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kondisi kesehatan masyarakat apalagi sebelum menyambut bulan puasa.

“Kali ini ada 26 warga yang kita lakukan pengecekan kesehatannya, kita berharap dengan adanya program ini dapat memberikan banyak manfaat menjelang bulan puasa”, ujarnya.

lanjutnya, PT Mifa sangat komit melakukan pembinaan kesehatan bagi masyarakat sekitar pertambangan maupun terhadap karyawan yang belerja. Hal tersebut ditempuh untuk dapat membantu masyarakat menerapkan pola hidup sehat setiap harinya dengan selalu menjaga kesehatan.

“Kesehatan itu adalah hal mutlak yang harus diperhatikan oleh semua pihak karena akan mempengaruhi semua hal termasuk dalam beraktivitas sehari-hari”, Jelasnya.

Pihaknya juga berharap agar program kesehatan yang merupakan salah satu Pilar CSR PT Mifa di Tahun 2019 ini juga dapat berlangsung hingga akhir tahun seperti tahun-tahun sebelumnya.

“kita juga mengharapkan dukungan pemerintah daerah terus berlanjut, agar secara bersama-sama dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Aceh Barat hingga akhir tahun 2019”, harap Azizon. (ded/rel)

Komentar

Loading...