Sambut Bulan Ramadhan, Ribuan Warga Aceh Barat Larut dalam Zikir Akbar

Pemkab Aceh Barat Gelar Zikir Akbar dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

Meulaboh, Aceh Bisnis - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, ribuan masyarakat bersama aparatur pemerintah Aceh Barat mengikuti zikir akbar yang di pusatkan di Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Selasa (30/04/19).

Ribuan jamaah bersama aparatur pemerintah tampak larut dalam lantunan zikir, kegiatan ini juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Tgk Abdurrani Adian yang juga merupakan Ketua MPU Aceh Barat.

Bupati Aceh Barat H Ramli MS. mengatakan, sebelum memasuki bulan suci Ramadhan umat Islam harus membersihkan diri dengan saling bermaafan dan bersilaturahmi satu sama lain.

"Marilah kita sambut bulan Ramadhan dengan saling bermaafan karena Bulan suci Ramadhan adalah bulan penebus dosa" ujar Ramli.

Ia berharap melalui momentum ini, seluruh masyarakat di Aceh Barat agar semakin bersatu dan tidak terpecah belah, serta menghindari setiap perbuatan yang merugikan diri sendiri.

"Kepada masyarakat di Aceh Barat agar tidak terpengaruh dengan fitnah, hasutan dari pihak yang tak ingin masyarakat bersatu dan terpecah belah" ungkapnya. (put/ded)

Komentar

Loading...