KIP Abdya Mulai Rekap Hasil Pemilu 2019

Foto: Yura

Blangpidie, Aceh Bisnis - Komisi Indpenden Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Senin (29/4/2019) mulai menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu Tahun 2019 Tingkat Kabupaten, berlangsung di Aula Lembaga tersebut.

Rapat dimaksud dipimpin Ketua KIP Abdya, Sanusi dan dihadiri oleh Komisioner lainnya. "Rapat pleno ini akan berlangsung selama tiga hari mulai 29 April hingga 1 Mei,"kata Sanusi. Ia berharap, kalau memang ada permasalahan di tingkat kecamatan nanti bisa dilakukan perbaikan disini.

"Mungkin ada kekeliruan saksi-saksi di dalam menampilkan DA 1 itu, silahkan berdasarkan jalur, nanti kita akan melayani keberatan dan itu juga harus sesuai dengan rekomendasi pihak Panwas,"kata Sanusi.

Intinya kata Sanusi, harus saling kerja sama, semua harus dilayani untuk suksesnya rekapitulasi hasil Pemilu ini.

Pantauan di lapangan, pleno tersebut dihadiri saksi Capres-Cawapres Nomor Urot 01 dan Capres-Cawapres Nomor Urut 02. Juga dihadiri saksi dari seluruh partai politik (parpol), serta Ketua dan anggota PPK dari sembilan kecamatan serta pihak berwenang lainnya.(yra/yra)

Komentar

Loading...