Usai Pemilu, Kendaraan Dinas Milik Personil Kodim 0104/Atim Diperiksa

Pemiriksaan kedanraan dinas milik personil kodim 0104/Atim

Langsa, Aceh Bisnis - Dandim 0104/Aceh Timur lewat Kasdim 0104/Aceh Timur Mayor Inf Abdul Muthalib Tallasa menggelar apel Randis ( Kendaraan Dinas ) roda dua dan empat guna memaksimalkan kembali tugas pokok Kodim 0104/Atim kedepan lebih baik, Senin (29/4/19).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Upacara Makodim 0104/Atim jalan Medan-Banda Aceh Gampong Paya Bujuk Seulemak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa tersebut dilakukan oleh seluruh pemegang Randis yang sesuai dengan data yang dimiliki oleh Staf-4/Logistik Kodim 0104/Atim.

Menurut Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis melalui Kasdim 0104/Atim kegiatan ini sangatlah efektif dan efisien, apalagi pasca pengamanan Pilpres khususnya Randis yang digunakan para Babinsa pada wilayah yang terpencil dengan medan yang extrim tentu akan berpengaruh pada kendaraanya, sehingga melalui apel inilah pengecekan kembali kelayakan Randis tersebut.

Selain mengecek dan mendata kelengkapan administrasi, Kasdim juga melihat secara fisik apakah surat yang dimiliki pemegang Randis masih sesuai dengan tanggal berlakunya.

Kasdim mengucapkan terimakasih kepada para pemegang Randis baik roda dua dan empat yang telah memelihara dan merawat, sehingga selalu terjaga kondisi serta penggunaan sesuai harapan dari Komando atas yang telah memberikan fasilitas kendaraan tersebut, imbuhnya.

“Bagi kendaraan yang mengalami kerusakan, lanjtnya, agar segera diperbaiki untuk kelangsungan tugas pokok kedepan lebih maksimal dan professional”, pungkas Perwira Menengah ini.(rial/ded)

Komentar

Loading...