PKS Klaim Raih 5 Kursi di DPRK Aceh Besar, Ini Daftarnya

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kabupaten Aceh Besar, Ismunandar Menyatakan PKS dipastikan meraih lima kursi di DPRK Aceh Besar pada pemilu 2019.

"Hal tersebut berdasarkan rekapitulasi data Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan realcount untuk perolehan suara PKS pemilu 2019 di semua kecamatan mencapai 17.513" ujar Ismunandar kepada wartawan, Sabtu (27/04/19) di Aceh Besar.

Ia menyebutkan, berdasarkan data rekap PPK semua kecamatan di Kabupaten Aceh Besar menunjukkan perolehan suara PKS meningkat signifikan pada Pemilu 2019.

"Angka ini meningkat tajam bila dibandingkan dengan perolehan suara pemilu 2014 silam" ujar Ismunandar yang juga Ketua TPPD PKS Aceh Besar.

Ia Menjelaskan Lima kursi di DPRK Aceh Besar yang didapatkan PKS dengan rincian di Dapil 1 mendapatkan suara mencapai 3.163 dengan perelehan suara terbanyak atas nama Hanifullah S.Pd.I.

Selanjutnya Dapil 2 Kecamatan mendapat suara total 2.580 dan suara terbanyak atas nama Eka Rizkina, S.Pd.

Kemudian Dapil 3 mendapatkan suara 3.093 dan suara terbanyak Ruslan Effendi, SHI, Selanjutnya Dapil 4 mendapatkan suara 3.600 dan suara terbanyak atas nama Mursalin, SHI.

“Yang terakhir Dapil 5 Kecamatan mendapatkan suara 5.078 dengan suara terbanyak atas nama Zulfikar Aziz, SE" ungkap Ismunandar.

Ismunandar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh warga Aceh Besar yang telah mempercayakan suaranya kepada PKS Aceh Besar. Selanjutnya para caleg terpilih diharapkan akan mengemban amanah masyarakat dengan penuh tanggungjawab.

"PKS Aceh Besar siap bekerjasama dengan semua pihak dalam rangka menyukseskan pembangunan di Kabupaten Aceh Besar demi tercapainya visi dan misi Kabupaten Aceh Besar," pungkasnya. (ded/ded)

Komentar

Loading...