Dukung Germas, PPM-CSR PT Mifa Gelar Program Pembinaan Kesehatan Secara Gratis

Meulaboh, Aceh Bisnis – Setelah sukses menjalankan program pembinaan kesehatan komunitas pada tahun 2018 lalu, PPM CSR PT Mifa Bersaudara kembali menggelar program pembinaan komunitas kesehatan secara gratis kepada masyarakat Aceh Barat, khususnya wilayah tambang batu bara untuk yang kelima kalinya di bulan April 2019.

”Pada Kamis, tanggal 25 April, kita sudah melaksanakan pengobatan gratis selama lima kali di bulan April" kata CSR & Corporate Communication Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza.

Azizon menjelaskan perusahaan komit melakukan pembinaan kesehatan komunitas bagi masyarakat sekitar wilayah pertambangan PT Mifa Bersaudara, dalam rangka membantu masyarakat mendapatkan pengobatan secara gratis, serta mendukung Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) yang dicanangkan pemerintah.

Menurutnya, kesehatan itu adalah hal mutlak yang harus diperhatikan oleh semua pihak karena akan mempengaruhi semua hal termasuk dalam beraktivitas sehari-hari.

"Kita sudah komit menjalankan program pembinaan kesehatan ini di tahun-tahun sebelumnya, kita berharap dengan program kesehatan ini di tahun 2019 dapat membantu masyarakat sehingga dapat menjalankan hidup sehat," tambahnya.

Pihaknya juga berharap agar program kesehatan yang merupakan salah satu Pilar CSR PT Mifa di Tahun 2019 ini juga dapat berlangsung hingga akhir tahun.

“Tentunya kita juga mengharapkan dukungan pemerintah daerah terus berlanjut, agar secara bersama-sama dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Aceh Barat,”harapnya (put/rel)

Komentar

Loading...