Sekdakab Pidie Mengundurkan Diri

pikiranmerdeka.co

Pidie, Aceh Bisnis – Muliyadi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Pidie. Pengunduran dirinya disampaikan melalui surat permohonan pengunduran diri dari jabatan Sekda kepada Bupati Pidie Roni Ahmad.

“Benar, beliau telah mengundurkan diri dari jabatan sebagai Sekdakab Pidie,”kata Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud yang dikonfirmasi wartawan, Rabu (24/4/2019) di Pidie.

Ia menjelaskan, surat permohonan pengunduran diri Sekda itu dilayangkan kepada Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik). Selanjutnya Bupati Pidie akan meneruskan surat permohonan tersebut kepada Gubernur Aceh.

“Sebelum keluar surat dari Gubernur Aceh, Pak Mulyadi masih tetap bekerja seperti biasa sebagai Sekdakab Pidie,”terang Wabup Pidie ini.

Terkait persoalan pengunduran diri Sekdakab Pidie, jelas dia, selama ini hubungan kerja secara pemerintahan berjalan dengan baik tanpa ada persoalan antara Bupati, Wakil Bupati dan Sekdakab.

“Artinya masih harmonis dalam menjalankan roda pemerintahan Pidie yang dipimpinnya dengan Bupati Abusyik,”ungkapnya.

Bedasarkan surat pengunduran diri Sekdakab, jelas dia, ada beberapa alasan sehingga beliau mengajukan permohonan pengunduran diri. “Dan alasan yang beliau berikan dapat diterima,”pungkasnya.(raj/ded)

Komentar

Loading...