Walikota : Warga Langsa Sangat Antusias Ikuti Pesta Demokrasi

Foto: Syahrial

Langsa, Aceh Bisnis - Walikota Langsa Usman Abdullah mengatakan, masyarakat Kota setempat sangat antusias memberikan hak suara pada Pemilihan Umum (pemilu) 2019.

Hal itu disampaikan Usman saat meninjau pelaksanaan pemilu di sejumlah TPS dalam wilayah Kota Langsa, Rabu (17/4/2019).

“Kita melihat di TPS sangat banyak warga yang datang untuk memilih calon presiden dan wakil presiden dan DPR, DPD, DPR Aceh, dan DPRK,”ujarnya.

Bahkan, kata dia, sepanjang jalan A. Yani banyak warung tutup. “Ini menunjukkan masyarakat sangat partisipatif dalam memberikan hak suaranya,”paparnya.

Walikota Langsa bersama Wakil Walikota, Kapolres Langsa meninjau sejumlah TPS, diantaranya TPS BTN Asam Mera Gampong Matang Seulimeng, TPS Gampong Jawa, TPS Gampong Sidoerjo dan TPS Gampong Sukarejo.

Di TPS tersebut Usman Abdullah menyapa petugas seraya menanyakan kendala-kendala yang dihadapi. “Gimana, lancar semuanya kan,”tanya pak Wali kepada petugas KPPS di Gampong Gedubang Jawa.

“Alhamdulillah lacar pak,”jawab salah seorang petugas.

Usman Abdullah mengatakan, jika ada permasalahan agar segera dapat dicari jalan tengah dan diselesaikan ditempat.

Pria yang akrab disapa toke suum ini juga mengatkan, pelaksanaan Pemilu di Kota Langsa berjalan dengan aman, lancar dan tertib. “Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar,”pungkasnya.(sya/sya)

Komentar

Loading...