Wali Kota: Satu Suara Pemilih Penentu Pembangunan Banda Aceh

Foto: Acehbisnis.com

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman memberikan hak suaranya di TPS 01 Gampong Lampaseh Aceh, Kota setempat.

Aminullah didampingi oleh sang istri Nurmiaty AR dan dua putrinya tiba di TPS 01 Gampong Lampaseh Aceh, Rabu (17/4/2019) sekira jam 09.00 WIB. Usai mendaftar dan mengantri seperti masyarakat lainnya, Wali KOta bersama sang istri langsung menuju bilik suara.

“Alhamdulillah, hari ini saya dan istri beserta keluarga sudah memberikan hak suara pada Pemilu 2019,”kata Wali Kota Banda Aceh ini.

Ia mengatakan, pada pemilu ini masyarakat sudah menyadari jika satu suaranya akan sangat menentukan bagi pembangunan Banda Aceh, dan Indonesia untuk lima tahun mendatang.

Wali Kota juga mengingatkan, ada tahapan selanjutnya yang tak kalah penting yakni penghitungan suara. “Untuk itu, saya mengajak semua pihak termasuk masyarakat dan pihak berwenang untuk mengawal proses penghitungan suara hingga selesai rekapitulasinya tingkat KIP kota. Mari kita jaga bersama kondisi kondusif ini demi suksesnya Pemilu di Banda Aceh,”pungkasnya.

Usai memilih, Aminullah bersama Forkopimda berkeliling kota untuk memantau situasi Pemilu. Adapun sejumlah TPS yang dikunjungi di antaranya TPS Gampong Peuniti, Gampong Pande, Emperom, Lhong Raya, dan Cot Masjid.(edi/ded)

Komentar

Loading...